AC LG Skincare Ultra Hybrid



AC LG Skincare Ultra Hybrid


PT LG Elektonik Indonesia (LG) kembali menghadirkan produk pendingin terbaru mereka yakni AC LG Skincare Ultra Hybrid.

Produk ini hadir dengan inovasi terbaru, berupa terobosan teknologi yang memungkinkan pengguna melakukan pengaturan tinggi rendahnya daya listrik sesuai kebutuhan. AC LG Skincare Ultra Hybrid tersedia dalam kapasitas 1PK dan 1 1/2 PK.

"AC LG Skincare Ultra Hybrid juga bahkan memiliki fitur kesehatan yang dapat memelihara tingkat kelembaban kulit pada saat dioperasikan," ujar Eddy Darmawan Head of Residential AC LG Electronik Indonesia Kamis dalam Conference Pers di Hotel Priemer Pekanbaru (21/08/2014).


Mengadopsi teknologi Ultra Hybrid, perangkat AC LG Skincare Ultra Hybrid memungkinkan pengoperasian dengan empat opsi konsumsi daya listrik. Sehingga pengguna seolah memilki empat jenis AC berbeda.

Tingkat konsumsi listrik AC LG Skincare Ultra Hybrid ini hingga 60 persen dari kebutuhan daya listrik. Pegoperasian dengan daya listrik ini bakal sangat bermanfaat saat kondisi ruang sebelumnya memang sudah relatif sejuk, seperti pada malam hari.

Sedangkan untuk konsumsi listrik terendah, AC LG Skincare Ultra Hybrid dapat menekan penggunaan daya hingga mencapai 40 persen.

"Tanpa mengorbankan kenyamanan, pengguna akan tetap dapat menikmati kesejukan ruang dengan hemat energi, inilah sebuah era baru hemat energi yang memberikan kendali langsung di tangan pengguna dalam mengatur konsumsi daya listrik sesuai keingnan," ujar Eddy

Dalam AC LG Skincare Ultra Hybrid dapat menghasilkan ion positif dan negatif hingga mencapai 78 triliun partikel ion, sebagai pembanding pendingin udara lain dengan klaim penggunaan teknologi ion hanya mampu memproduksi 2-3 triliun pertikel ion.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh AC LG Skincare Ultra Hybrid adalah mampu meningkatkan kelembaban kulit hingga 15 persen lebih tinggi dari sebelumnya. 

Untuk harga yang ditawarkan seri AC LG Skincare Ultra Hybrid untuk berkapasitas 1PK berkisar Rp4.950.000 sedangkan seri AC LG Skincare Ultra Hybrid berkasitas 1 1/2 PK harga berkisar Rp6.500.000.

Paduan antara teknolgi canggih dan tingkat rasional inilah yang membuat LG optimis akan penerimaan pasar Indonesia.

Comments

Popular Posts