AC Splt Sharp
      Model :AH-AP5MHL
    


 








    Plasmacluster HD 7000
    Low Wattage 330 watt
    Powerful Jetstream
    Gentle Coanda Air Flow
    Green Ag+ coated Pre-Filter (NEW)
    Four Way Auto Swing Louver
    Self Cleaning function
    Filter Sign
    Low Voltage System (LOVES)
    Auto Restart Function
    Anti Rust Evaporator
    Large Size Easy Grip Remote Control with 24/12H Clock Mode





Plasmacluster Generator

Plasmacluster Generator yang terimplentasi ke dalam produk ini, akan melepaskan ion Positif dan Negatif ke udara lalu memburu elemen kasat mata yang berbahaya seperti Virus,  Jamur, Alergen, Bau, dsb hingga ke sudut ruangan. Ion tersebut akan membentuk Hidrosil pada permukaan partikel untuk melumpuhkannya. Hidrosil (OH-) merupakan senyawa radikal yang aktif akan mengambil atom hidrogen dan langsung menonaktifkannya, sehingga partikel berbahaya tadi seperti Virus, Jamur, Alergen, Bau dan sebagainya menjadi lumpuh.

Angka 7000 ini menunjukan banyaknya jumlah ion dalam 1cm3, diukur ditengah ruangan (dengan ketinggian 1,5M diatas lantai) dan kecepatan paling maksimal.

 Fungsi _?_Self Cleaning_?? with Plasmacluster Ions

Ion Plasmacluster menghalangi pertumbuhan jamur di dalam evaporator, sehingga bebas dari bau apek. Selama 40 menit, Ion Plasmacluster akan dihembuskan ke dalam indoor dan mencegah pertumbuhan jamur penyebab bau tumbuh pada permukaan evaporator. (Note : kecuali jamur yang telah terbentuk tidak dapat dihilangkan)

 Tipe Watt Rendah

Saat ini, SHARP mengembangkan produk Sayonara Panas. Kini tersedia mulai dari 0,5 PK sampai 2 PK memakai evaporator dan kondesor yang lebih besar untuk meningkatkan efisiensi, memberikan keleluasaan pada anda untuk memakai peralatan listrik yang lebih besar atau memakai lebih banyak peralatan listrik pada saat yang sama.


Powerful Jetstream, Hembusan Kuat & Langsung

Teknologi Jetstream dapat mendinginkan dengan cepat, memberikan kesejukan seketika dari cuaca yang panas atau sehabis olah raga. Dengan sebuah tombol untuk menghantarkan hembusan udara dingin yang menyegarkan tubuh dan mengembalikan energi tubuh.


Coanda Gentle Cool Air, Hembusan Lembut & Tidak Langsung

Mode Coanda Gentle Cool Air menghantarkan udara dingin keatas melalui plavon (langit-langit) dibandingkan kebawah melalui lantai untuk mencegah kondisi terlalu dingin, terutama anak-anak, wanita yang sedang mengandung, dan orang lanjut usia. Dengan Coanda Gentle Cool Air Anda mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik sepanjangn malam, karena hembusan udara yang perlahan dan tidak akan membangunkan anda pada tengah malam.


 Sharp sudah melakukan penelitian udara yang bergerak terhadap suhu. Sesuai dengan efek Coanda*, gas atau fluida yang eluar dari sebuah nozzle cenderung merambat pada permukaan terdekat & udara dingin cenderung merambat kebawah. Dengan menghantarkan dingin melalui atap, Sharp telah merangcang sebuah sistem untuk mendinginkan seluruh ruangan dengan lembut dan merata.

*Efek Coanda sudah ditemukan seorang ahli aerodinamika terkemua asal Rumania yang lahir tahun 1885


4-Way Auto Swing

Louver dapat bergerak ke atas dan ke bawah, ke kiri dan kanan secara otomatis (diatur melalui remote control), menghantarkan udara dingin lebih merata ke seluruh ruangan.

*Fitur ini hanya tersedia pada seri MHL/NHL


AC Sharp telah dilengapi teknologi Low Voltage System (LOVES). Teknologi LOVES memungkinkan AC tetap beroperasi walaupun tegangan turun sampai dengan 160 volt (seri Iikaze sampai dengan 185 volt), sehingga mencegah kemungkinan kerusakan potensial pada AC anda yang mungkin ditimbulkan oleh tidak stabilnya tegangan listrik.

Fungsi Auto Re-Start memungkinkan AC tetap menyimpan setting suhu dan kecepatan kipas dalam memory pada saat aliran tiba-tiba padam, sehingga pada saat aliran listrik kembali pulih AC dapat beroperasi pada setting semula. Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi bangun di tengah malam untuk menyalakan AC ketika aliran listrik kembali pulih.

From : PT. SHARP Electronics Indonesia

Comments

Popular Posts